Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

TMMD 105 Kodim 0426 Tuba di Bedarou Indah Beri Kesan Mendalam

39
×

TMMD 105 Kodim 0426 Tuba di Bedarou Indah Beri Kesan Mendalam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, yang dimulai dari tanggal, 10/07/2019 sampai dengan hari ini, Minggu 18/07/2019 dan akan berakhir tanggal, 08/08/2019 telah merubah situasi dan keadaan Kampung Bedarou Indah menjadi ramai dan bersih.

Kegiatan pembersihan, gotong- royong terlihat dimana- mana, penimbunan jalan, bedah rumah, pembersihan jalan- jalan yang kotor, pembersihan rumah tempat singah angota Satgas TMMD, semuanya menimbulkan situasi yang hidup dan penuh kebersamaan, Minggu (28/07/2019).

Letkol Inf Kohir Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 kepada awak media mengatakan, kita bersama berusaha bisa merubah kondisi Kampung dengan kegiatan TMMD ke-105 ini.

Lanjut Kohir, yang semula kegiatan gotong- royong di masyarakat sudah mulai hilang kita bengkitkan lagi, yang jelas kita ingin semuanya berubah menjadi baik, tetapi semuanya perlu dukungan dan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat.

Natinya setelah selesai kegiatan TMMD ke-105 di Bedarou Indah, semua yang sudah kami kerjakan bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat. Contohlah yang baik yang ada pada kami, karena kami hanya punya satu tujuan mengabdikan diri bersama masyarakat untuk membangun Kampung ini.

Sutimin salah satu warga masyarakat Kampung Bedarou Indah menuturkan, kehadiran bapak- bapak di Kampung ini membuat kami semua bahagia, mereka semua mau membantu kami menimbun jalan, membuatkan rumah warga yang tidak mampu, dan banyak lagi yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, pada intinya kami bangga kepada bapak- bapak semua.

“Kami semua berdoa untuk bapak- bapak dari TNI maupun Polri, agar tetap sehat, murah rejeki dan sukses”, harapan Sutimin mengakhiri pembicaraanya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }