Example 728x250
HeadlineMetro

Pemkot Metro Genjot Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Covid-19

39
×

Pemkot Metro Genjot Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Genjot pertumbuhan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, melalui program Kotaku Wali Kota Metro Achmad Pairin melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah produksi abon lele di Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (6/8/2020).

Didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), Ir. Bangkit dan Camat, kegiatan tersebut tampak mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Metro mengatakan, agar segala sektor usaha perdagangan mikro di Bumi Sai Wawai dapat berkembang dengan baik meskipun di tengah merebaknya Covid-19.

“Dengan dibangunnya tempat usaha ini semoga bisa menambah perekonomian masyarakat, sehingga nantinya dapat mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran,” ungkapnya.

Diketahui dana program Kotaku berasal dari pemerintah pusat. Tujuannya, untuk mewujudkan Kota Metro menjadi Kota Bebas Kumuh.

“Kami juga menghimbau, agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutup Achmad Pairin. (Wahyu)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }