Example 728x250
DaerahLampung Utara

Pemilihan Ketua Muda-mudi Hulu Sungkai Berjalan Lancar, Ini Hasilnya

125
×

Pemilihan Ketua Muda-mudi Hulu Sungkai Berjalan Lancar, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemilihan Kepengurusan Muda-Mudi Hulu Sungkai Periode 2020-2023 yg di selenggarakan di Aula Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara Minggu 27 September 2020 berjalan sesuai harapan.

Pemilihan kepengurusan tersebut diantara nya memilih Ketua,Wakil Ketua,Sekretaris dan Bendahara.Dan di hadiri Yolan Gantina,SH Perwakilan dari Kantor Camat Hulu Sungkai,Rahmat selaku Pembina Muda-Mudi Hulu Sungkai Iwan Tokoh Pemuda dari Desa Lubuk Rukam dan Puluhan Anggota yg Mewakili dari 10 Desa yg ada di Kecamatan Hulu Sungkai.

Dalam pemilihan tersebut Ansory dari Desa Ibul Jaya Terpilih sebagai Ketua,Erwin Saputra,S,sos sebagai Wakil Ketua,Yola Gantina,SH Sebagai Sekretaris dan Santri Dewi,S,Tr.Keb sebagai Bendahara.

Dalam Sambutan Rahmat selaku Pembina Muda-Mudi Hulu Sungkai berpesan siapa pun yg jadi Ketua semua harus berlapang dada menerima nya.

“Siapa Pun yg jadi ketua kita semua harus menerima nya dan selalu menjaga ke kompampakan,” ujar Rahmat.

“Untuk jadi Ketua tidak mudah dan lebih sulit lg bagaimana mempertahan kan nya,sebab dalam Organisasi ketua lah yg lebih bijak dalam mengambil keputusan,apa lagi ini menyangkut org banyak,” lanjutnya.

Ansory sebagai Ketua terpilih mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh Anggota yg hadir dan mempercayakan diri Nya sebagai Ketua terpilih.

“Terimakasih kepada rekan2 yg telah menyempatkan diri meluangkan waktu nya untuk hadir di acara kita ini,dan terimakasih telah mempercayakan Saya untuk menjadi Ketua,harapan saya semoga dengan ada nya Persatuan Muda-Mudi yg ada di kecamatan Hulu Sungkai ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi kita,” harap Ansory. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }