Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Bersama Insan Media Gelar Coffee Morning

58
×

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Bersama Insan Media Gelar Coffee Morning

Sebarkan artikel ini
Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Bersama Insan Media Gelar Coffee MorningKomandan Komando Resort Militer 043/Garuda Hitam “Caffe Morning” Bersama Pimred Wartawan Media Provinsi, Kamis 07 Februari 2019. Foto : Helmi/Karyanasional.com

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 043/Garuda Hitam kembali berganti. Kini jabatan Danrem 043/Gatam dipangku oleh Kolonel Infantri, Taufik Hanafi. Kamis, (7/2).

Mengawali masa bhaktinya di Provinsi Lampung, Kol Inf Taufik Hanafi mengajak seluruh insan media untuk bertatap muka dalam kegiatan “Coffee Morning” Danrem/043 Gatam bersama Pimred dan Wartawan Media Provinsi Lampung, di Makorem.

Dalam sambutannya, Danrem/043 Gatam, Taufik Hanafi mengungkapkan, sangat bersyukur atas kesediaan sahabat-sahabat media Lampung memenuhi undangan Korem.

“Saya sangat berbahagia dengan kehadiran sahabat-sahabat semua disini, karena saya baru menjabat beberapa hari di Korem 043/Gatam ini,” ungkapnya.

Tak lupa Taufik juga menghimbau, dalam menghadapi tahun politik ini, TNI harus bersikap netral tanpa ada kepentingan dengan pihak manapun.

“Personil kita selalu siap dalam mengamankan situasi dan kondisi, khususnya yang ada di Provinsi Lampung. Dan yang perlu diingat, TNI itu netral,” tegasnya. (Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was such an interesting read! I chuckled a few times. For more laughs and insights, visit: DISCOVER HERE. Anyone else have thoughts on this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }