Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Berwacana Membuat Taman Hijau di Seputaran Tugu Payung

50
×

Bupati Tulang Bawang Berwacana Membuat Taman Hijau di Seputaran Tugu Payung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH., berwacana membangun Taman Hijau Bermain Anak di Tugu Payung Jalan Cemara, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk merealisasikan pembuatan Taman tersebut dalam waktu dekat. Bupati Winarti beserta jajarannya lansung terjun kelokasi Tugu Payung.

Dalam kesempatan itu bupati langsung mengintruksikan kepada Dinas terkait untuk segera mungkin membangunnya, agar dapat membuat lahan Hijau untuk bermain anak diseputaran Tugu Payung.

“Semoga wacana pembangunan Taman Hijau Bermain Anak di Tugu Payung ini segera terealisasi,” ujar Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulang Bawang, Senin (11/02/2019).

Orang nomor satu di Bumi Nengah Nyappur ini juga mengungkapkan, wacana pembuatan Taman Hijau Bermain Anak di dekat Komplek Perkantoran Pemkab Tulang Bawang ini guna menciptakan Taman yang nyaman dan indah.

“Selain memperindah lingkungan hidup, Taman Bermain ini juga bisa berguna untuk kepentingan masyarakat secara umum.” tandasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }