Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Awasi Pemilu 2019, Bawaslu Lamteng Gandeng Kaum Milenial

65
×

Awasi Pemilu 2019, Bawaslu Lamteng Gandeng Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Milenial, di Moonbe Cafe and Resto Bandarjaya, Kamis (28/3/2019).

Sosialisasi dengan tema Mewujudkan Partisipasi Generasi Milenial Dalam Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April mendatang.

Ketua Bawaslu Lamteng, Harmono mengatakan, peran kaum milenial saat Pemilu sangat urgent, sebab dapat berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Bawaslu selaku pengawas Pemilu.

”Partisipasi generasi milenial pada pemilu tahun ini sangatlah penting. Soalnya, agresitifitas kaum milenial dikenal tinggi,” ujarnya.

Menurut Harmono, agenda Bawaslu tersebut baru pertama kali dilakukan di Lampung Tengah, bahkan di Provinsi Lampung.

”Sosialisasi yang kita gelar ini baru ada di Lamteng, karena sasaran partisipatif itu tergantung keadaan. Sedangkan di kabupaten lain mungkin mempunyai segmen lainnya. Bawaslu Lamteng saat ini fokus ke kaum milenial, karena mereka sangat aktif di dunia maya ataupun medsos,” jelasnya. (Rendra).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }