Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Loekman Minta Fatayat NU Ikut Andil Membangun Lampung Tengah

45
×

Loekman Minta Fatayat NU Ikut Andil Membangun Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMTENG – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, menghadiri Hari Lahir Fatayat Nahdhatul Ulama (NU) yang ke 69, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah, Kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha, Lamteng, Minggu (7/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman menyaksikan Pelantikan Kepengurusan Cabang Fatayat NU Lamteng masa khidmat 2018- 2023, yang dilantik langsung oleh  Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Lampung, Sahabat Khalida.

Dalam sambutannya Loekman mengatakan, tanggungjawab pembangunan di Kabupaten Lamteng yang semakin besar bukan hanya dibebankan kepada pemerintahan saja, namun masyarakat juga dapat berperan didalamnya.

“Saya harap kedepan, Fatayat NU Lamteng dapat ikut andil dalam mendukung pembangunan yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai, serta berperan aktif menjadi agen perubahan dibidang Pendidikan, Politik, Sosial dan Budaya,” ujar Loekman.

Sementara, Ketua Pelaksana Sahabati Nur’aini SE., menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Ponpes Al-Falah Jayasakti yang telah memberikan fasilitas tempat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, dan Kepala Kampung Jaya Sakti, serta seluruh jajaran panitia yang sudah ikut andil dalam membantu untuk melancarkan acara hari lahir Fatayat NU, sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Nur’aini mengatakan, di hari jadi Fatayat NU yang ke 69 ini mengusung tema “Merajut Kebhinekaan Untuk Persatuan”. Ia berharap melalui tema teraebut, Fatayat NU Lamteng tidak hanya menjadi objek pembangunan, tetapi harus menjadi subjek pembangunan, khususnya di  Kabupaten Lamteng.

“Sejak hari kelahiran, Fatayat NU telah berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Indonesia yang adil dan berkeadilan, termasuk di Kabupaten Lamteng.” ungkapnya.

Dalam acara ini turut di hadiri Pengurus Rohis Suriyah PBNU KH. Ahmad ishomuddin M.Ag, Pengasuh Ponpes Al-Falah Jaya Sakti, Kyai Ridwanul Muhis, Camat Anak Tuha, Agoeng Karsa Jiwa, Kepala Kampung Jaya Sakti Suwondo, Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Lamteng, Ketua PC NU, Ketua PC Muslimat, Ketua PC Anshor, Ketua PC IPNU IPPNU, Ketua PC PMII, Ketua Rijalul Anshor Banser Pagar Nusa Lamteng, dan masyarakat Kecamatan Anak Tuha. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }