Example 728x250
Nasional

PDIP Lamteng Sambut Baik Reses Anggota DPR RI, Itet Tridjajati Sumarijanto

68
×

PDIP Lamteng Sambut Baik Reses Anggota DPR RI, Itet Tridjajati Sumarijanto

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah gelar rapat kunjungan reses Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDIP, Itet Tridjajati Sumarijanto, MBA, dalam rangka mensosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Dimana empat pilar tersebut adalah Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Rapat yang digelar di Kantor DPC PDIP Lamteng, Kamis (1/3/2018), dihadiri seluruh kader Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di 28 kecamatan Se-Lamteng, dan Anggota Fraksi PDIP Lamteng seperti Sumarsono, Raden Zugiri, M. Hakki, sementara kader lain nampak tidak hadir.

Sekertaris DPC PDIP Lamteng Raden Zugiri, mewakili Ketua DPC J. Natalis Sinaga menyambut baik kunjungan kerjaAnggota Fraksi PDIP Komisi VIII DPR RIItet Tridjajati Sumarijanto, MBA., dalam rangka menyerap aspirasi kader dan masyarakat Lampung Tengah.

“Kami sangat berterimakasih ibu Itet berkunjung ke Lamteng dalam rangka reses dan mensosialisasikan empat pilar kebangsaan,”ujarnya.

Sebelum menyampaikan kegiatan resesnya di Lamteng, Itet Tridjajati Sumarijanto menyampaikan” Salam Metal”, demikian seruan semboyan kemananganPDIP.” Salam Metal”yang dilanjutkan dengan Mega Total, Merah Total, Menang Total.

Itet menerangkan, bahwa kunjungannya ke Lampung Tengah dalam rangka mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, yang akan dikemas dalam resesnya untuk menyerap aspirasi kader PDIP dan masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi kendala, dan persoalan di Lamteng bisa langsung disampaikan dan akan di bawa kepusat untuk di laporkan,”ucapnya.

Selain itu, dalam resenya Itet juga akan melakukan pembagian pupuk organik kepada petani di Lampung Tengah.”Dalam reses ini saya juga akan membagikan pupuk kepada petani,”ungkapnya. (Rendra).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }