Example 728x250
Tulang Bawang

Bupati dan Wakil Bupati Tuba Winarti-Hendriwansyah Resmikan SPBU Codo Skema I

321
×

Bupati dan Wakil Bupati Tuba Winarti-Hendriwansyah Resmikan SPBU Codo Skema I

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulangbawang Winarti meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Codo Skema 1 milik PT Hermansyah Tunas Bahagia, di Simpang Unit 8, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Senin (9/4/2018).

Winarti mengatakan, dengan kehadiran SPBU Codo Skema 1 tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat untuk memenuhi serta meringankan beban kebutuhan masyarakat akan pembelian bahan bakar.” Ini akan bermamfaat kepada masyarakat. Saya minta dan mengimbau kepada pihak managemen SPBU untuk mengutamakan masyarakat yang membeli secara langsung, kalau yang pakai derigen nanti dululah,”kata Winarti.

Selain itu, kata dia, manfaat lainnya yang akan dirasakan yakni terciptanya lapangan pekerjaan baru bagi warga sekitar. Keberadaannya yang strategis dapat dijangkau dari berbagai penjuru arah. Selain itu akan menambah keramaian yang mencerminkan kemajuan suatu tempat.

Dia juga mengingatkan, agar pihak SPBU dalam beroperasinya jangan sampai menimbulkan kerugian bagi konsumen baik dari takaran maupun sikap pelayanan.” Mari kita sama-sama bergotong royong menjaga keamanan, kenyamanan dalam membangun Tulangbawang,”ujarnya.(Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }