Example 728x250
Tulang Bawang

KPU Tulang Bawang Coffe Morning Bersama PWI

25
×

KPU Tulang Bawang Coffe Morning Bersama PWI

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), coffe morning bersama seluruh pengurus PWI Tulangbawang, yang dilaksanakan di aula KPU Tuba, senin (30/4/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Tulangbawang Reka Punnata, Anggota KPU Tuba Fery Yanto, Anggota KPU Tuba Hernantori, Anggota KPU Tuba Reza trismawati, Ketua PWI terpilih Abdurahman, Sekretaris PWI terpilih Erwinsyah, dan seluruh pengurus PWI Tulangbawang.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PWI Tulangbawang terpilih Abdurahman mengatakan, dalam rangka menyambut pemilihan umum Gubernur dan wakil Gubernur Lampung dan legislatif tahun 2019 mendatang, intuk itu, kami berharap kedepannya agar antara KPU dan PWI Tulangbawang dapat bersinergi dalan setiap pemberitaan.

“Karena, semuanya dapat berjalan baik, kalau semuanya dapat dijalin, dalam setiap pemberitaan, setiap kegiatan KPU, baik sosialisasi menjelang pemilihan Umum tahun 2019, ataupun Pemilihan Umum Gubernur dan wakil Gubernur Lampung,”pinta Ketua PWI Tulangbawang terpilih priode 2018-2021 Abdurahman.

Ketua KPU Tulangbawang Reka Punnata menyampaikan, sebelumnya surat dari PWI Tulangbawang, terkait dengan pertemuan telah diterima.

“Saya berharap kedepannya, kita dapat berkerja sama dalam setiap pemberitaan, saya meminta kepada semua anggota PWI Tuba, agar jangan sampai memberitakan narasumber ada unsur dendam pribadi, karena seorang wartawan yang sudah kompeten tidak dapat dipidana didalam pemberitaan, karena pers dalam negara Indonesia ada dipilar ke empat,”ungkap Reka Punnata.

Sementara, komisioner anggota KPU Tulangbawang, Feri Yanto, menyampaikan, bahwa semua tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, semuanya telah berjalan hingga hari ini.

“Terkait dengan anggaran publikasi Pilkada Gubernur Lampung, ini kewenangan dari KPU Propinsi Lampung, bukan kewenangan kami, semuanya dikelola oleh KPU Propinsi Lampung, karena anggaran nya ada disana,”terang Feri Yanto.(Hartawan).

READ  Rumah di Dusun Karawang Baru Digerebek Satresnarkoba Polres Tulang Bawang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }