Example 728x250
Tulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Lelang Terbuka Jabatan Sekda

9
×

Pemkab Tulang Bawang Lelang Terbuka Jabatan Sekda

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Manggala_ Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba) siap menggelar tahapan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (JTP) untuk posisi sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab).

Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulangbawang Syahril mengatakan, seleksi terbuka jabatan Sekdakab berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-787/KASN/4/2018 tanggal 9 April 2018.

“Seleksi terbuka untuk jabatan Sekdakab Tulangbawang dibuka mulai Rabu (2/5/2018),”kata dia, Selasa (1/5/2018).

Dia menuturkan lelang terbuka tersebut dapat diikuti seluruh ASN yang ada di Provinsi Lampung.” Lelang untuk pengisian jabatan Sekdakab Tulangbawang terbuka untuk umum. Jadi selain ASN yang ada di Tulangbawang, di luar Tulangbawang atau se-Provinsi Lampung bisa ikut, minimal golongan IV B,”ujarnya.

Syahril menjelaskan bagi peserta yang akan mendaftar dan mengikuti lelang terbuka jabatan tersebut dapat mengakses website resmi BKPP http://bkpp.tulangbawangkab.go.id.” Mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, tahapan seleksi dan ketentuan lain-lain dapat dilihat melalui website itu,”kata dia.(Hartawan).

READ  Anggota Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tetap Siaga di pos penyekatan pembatasan mudik lebaran tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }