Example 728x250
Nasional

Arinal-Nunik Rencanakan Program Curhat Akbar Untuk Masyarakat Lampung

8
×

Arinal-Nunik Rencanakan Program Curhat Akbar Untuk Masyarakat Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Kunjungan melalui kampanye dialogis terus dilakukan oleh pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Nomor urut 3 Arinal dan Nunik, kali ini menyerap aspirasi warga di dua Kecamatan Bandar Lampung yaitu di Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung selatan dan Kelurahan Batu Putu Kecamatan Teluk Betung Barat.

Melalui kesempatan dialogis di Kecamatan Teluk betung Barat, Ibu Riana Sari Arinal Djunaidi bersyukur kepada Allah SWT, atas diselesaikanya tugas dan amanah jabatan suaminya sebagai pensiunan PNS dengan karir tertinggi di birokrasi yaitu Skretaris Daerah Provinsi Lampung dengan baik dan penuh prestasi.

“Alhamdulillah saya mengucapkan rasa syukur atas diselesaikanya tugas pak arinal sebagai PNS di birokrasi dari jabatan sebagai kepala Dinas Kehutanan, Pertanian hingga Sekda provinsi Lampung dengan baik dan penuh prestasi, mudah-mudahan menjadi pengalaman pak arinal dalam membangun Lampung ke depan,”tuturnya, seketika ratusan warga yang hadir membalas dengan ucapan ‘Amin.

Dalam acara kampanye tersebut turut hadir juga tim pemenangan paslon Nomor 3 Rycko Menoza, Nur Aini, Fatmawati, Abi Hasan Muan, Muhidin, Dani, Fungsionaris PKB Bandar Lampung dan Partai Golkar Bandar Lampung, ditambahkan oleh Ibu Riana tentang rencana program besar untuk Masyarakat Lampung.

“nanti jika tanggal 27 Juni 2018 Pak Arinal dan Ibu Nunik terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung akan kita adakan acara Curhat Akbar, semua masyarakat boleh hadir baik pemuda, bapak-bapaknya, ibu-ibu semua pengajian untuk menyampaikan keluhan, melakukan curhatan dengan Pak Arinal dan Ibu Nunik. Semua Majelis Taklim juga boleh hadir karena Pak Arinal tidak akan membentuk satu majelis taklim saja, namun semua majelis taklim yang sudah ada akan di bina dan dimajukan”imbuhnya.(Helmi).

READ  Rp3 T Dana Kelurahan Tahun 2019, Untuk 8.212 Kelurahan se-Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }