Example 728x250
Tulang Bawang

Kapolres Tulang Bawang Resmikan Lapangan Tembak “Wira Satya”

6
×

Kapolres Tulang Bawang Resmikan Lapangan Tembak “Wira Satya”

Sebarkan artikel ini

Kapolres tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si saat menandatangani prasasti lapangan tembak Wira Satya, jumat, (11/05/2018).

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si meresmikan Lapangan Tembak yang diberi nama Wira Satya, pada Jumat (11/5) sekira pukul 10.00 WIB yang berada di dalam Markas Komando Polres Tulang Bawang.

Kapolres mengatakan, tujuan dibuatnya lapangan tembak ini adalah agar personel Polres Tulang Bawang dan jajaran dapat lebih mahir dalam menggunakan senpi (senjata api), baik senpi genggam, laras pendek maupun senpi bahu dan laras panjang.

“Menembak merupakan keahlian khusus yang wajib dimiliki oleh setiap Personel Polri, khususnya yang bertugas dilapangan, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam prosedur penggunaan senpi karena personel sudah terlatih,”ujar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, diharapkan dengan sudah adanya lapangan tembak ini, Personel Polres Tulang Bawang dan jajaran sudah siap untuk mengikuti event atau pertandingan menembak yang diadakan oleh satuan samping untuk mewakili Polres.

Acara peresmian lapangan tembak dimulai dengan pembukaan, pemberian kata sambutan oleh Kapolres dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan diberikan langsung kepada Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia, SH, MH, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan latihan menembak.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Tulang Bawang, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam AKP Adrianus Widanarto, Kasat Tahti Iptu Suhardi, Kapolsek jajaran, Perwakilan Personel Polres dan Polsek jajaran sebanyak 50 orang.(Hartawan).

READ  Di Pimpin Bupati Hj.Winarti.SE.MH Kabupaten Tulang Bawang Menerima Penghargaan Yang KE-2 Yang Memenuhi Kriteria Peduli Hak Azasi Manusia di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }