Example 728x250
Lain-Lain

Pengabdi Setan Jadi Film Terbaik Overlook Film Festival di Amerika Serikat

365
×

Pengabdi Setan Jadi Film Terbaik Overlook Film Festival di Amerika Serikat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Jakarta_ Film Pengabdi Setan berhasil menyabet penghargaan bergengsi sebagai Film Terbaik di Overlook Film Festival 2018, Amerika Serikat.

Kabar baik ini diumumkan sutradara film horor tersebut, Joko Anwar melalui Instagram miliknya dengan akun @jokoanwar.

Dalam unggahan tersebut, Joko menjelaskan bahwa Overlook Film Festival 2018 merupakan salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, ajang ini diikuti sederet film hebat lainnya, seperti Hereditary dan Upgrade.

“Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horror yg di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti Hereditary, Don’t Leave Home, dan Upgrade,”tulis keterangan foto yang diunggah Joko Anwar.

Menariknya, dalam ajang bergengsi tersebut film yang diperankan oleh Ayu Laksmi ini berhasil menyingkirkan 23 film panjang bergenre horor lainnya dari 12 negara. Tak hanya sukses meraih penghargaan dalam dan luar negeri, Pengabdi Setan juga telah diputar di 42 negara dan dalam berbagai ajang festival internasional.

Sementara, Pengabdi Setan dirilis pada 28 September 2017. Film ini merupakan daur ulang dari film dengan judul yang sama pada tahun 1980 lalu. Per 7 November 2017, Pengabdi Setan telah ditonton oleh 4.100.468 penonton dan menjadikannya film Indonesia terlaris 2017 sejauh ini.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }