Example 728x250
Tulang Bawang

Warga Mulyo Asri Tubaba Ditemukan Tewas Saat Mencari Rumput

8
×

Warga Mulyo Asri Tubaba Ditemukan Tewas Saat Mencari Rumput

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Ponijan (60) warga Desa Mulyo Asri RK 6, Kabupaten Tulang Bawang Lampung, ditemukan sudah tidak bernyawa, di areal ladang PNS Anira tepatnya dibelakang Rumah Dinas Serka Vanny, anggota TNI AU Lanud M. Bun Yamin, Sabtu (12/05/2018), sekira pukul 17:00 WIB.

Menurut keterangan Sri Lestari (55) istri korban, sebelumnya korban berpamitan untuk mencari daun singkong (ramban) diareal Lanud M. Bun Yamin, Sabtu sekira pukul 08:00, namun hingga pukul 17:00 Ponijan tak kunjung pulang kerumah.

“Sebelumnya suami saya pamitan mencari ramban di areal Lanud M. Bun Yamin pagi hari. Karena sampai sore hari tidak pulang maka kami (keluarga) mencarinya. Setelah ditemukan suami saya sudah tidak bernyawa dalam kondisi sujud di area kebun singkong wilayah perumahan dinas Lanud M. Bun Yamin,”terang Istri korban dengan nada sedih.

Setelah pria parubaya tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa, pihak korban pun langsung melaporkan ke Pos jaga Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Mendapati laporan dari warga, Kapten Riyanto bersama jajarannya langsung menuju ke TKP yang tidak jauh dari markas nya.

“Dapat laporan dari warga kita langsung ke TKP. Kalau penjelasan Istri korban, Ponijan memang sedang kondisi sakit dan dalam pengobatan. Karena ingin memberi makan hewan ternak nya, korban memaksakan diri berangkat mencari ramban,”ujar Kapten Riyanto saat dikonfirmasi media.

Selanjutnya jenazah pun diantar pulang dengan menggunakan kendaraan Ambulance Lanud M. Bun Yamin, dan dikawal petugas jaga menuju alamat duka di Desa Mulyo Asri RK 6, Tulang Bawang, didampingi keluarganya.(Hartawan).

READ  Serda Widiyanto, Babinsa Koramil 426-02/Menggala kunjungi warga binaan yang berduka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }