Example 728x250
Bandar Lampung

Banyak Berdoa dan Dekatkan Diri Pada Allah SWT

20
×

Banyak Berdoa dan Dekatkan Diri Pada Allah SWT

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Bupati Lampung Tengah non aktif Mustafa dijadwalkan bakal menjalani sidang terkait perkara dugaan suap yang menimpanya Senin besok, 14/5/2018 di Jakarta.

Menghadapi hal tersebut, sang istri Nesy Kalvia Mustafa mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang sidang. Ia mengaku fokus memperbanyak doa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Tidak ada persiapan khusus. Saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk suami saya. Mudah-mudahan sidang berjalan lancar, begitu juga proses hukum kedepan. Apapaun yang harus dijalani dan dilewati, saya berdoa ini yang terbaik,”ungkapnya, Minggu, 13/5/2018.

Menurutnya hal yang sama dilakukan sang suami yang kini berada di rutan KPK. Rutin menjenguk suami, dikatakan Nessy kondisi Mustafa jauh lebih baik, tenang dan lebih dekat dengan agama.

“Beliau hanya lebih perbanyak ibadah saja selama dalam tahanan. Selalu minta dibawakan buku agama, Al-Quran beserta arti nya, buku buku dia dan lainnya. Tidak ada satu menit pun waktu yang tdk dimanfaatkan dalam tahan, walaupun hanya sekedar membaca dan menghafal Al Quran. Alhamdulillaaaah,”ucap ibu dua anak ini.

Secara psikologis, menurut Nessy suaminya juga terlihat semakin tenang dalam menjalani sidang. Pasrah dan Tawakal dengan apapun yang terjadi.” Beliau juga bersyukur proses sidang bisa cepat dan segera dilaksanakan. Semoga Allah memberi Kemudahan di setiap kesulitan. Amiin,”pungkasnya.(Tim).

READ  Guna Terus Cegah Covid-19 IPC Panjang Bantu Alat Kesehatan Kepada Stakeholder dan Unsur Maritim
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }