Example 728x250
Lampung Tengah

Pastikan Harga Sembako Stabil, Plt. Bupati Loekman Sidak Pasar BJP

6
×

Pastikan Harga Sembako Stabil, Plt. Bupati Loekman Sidak Pasar BJP

Sebarkan artikel ini

Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto didampingi Kadis Perdagangan Syarip Kusen dan Kadis Perhubungan Syukur Kersana, serta Kadis Kominfo Drs. Hi. Sarjito, menyisir satu-persatu pedagang untuk mengecek harga Sembako di Pasar BJP, Jumat (25/05/2018).

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Pastikan harga dan stok Sembako tetap stabil di Bulan Suci Ramadhan hingga Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018, Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Bandar Jaya Plaza (BJP), Jumat (25/05/2018).

Dalam sidak ke Pusat Perbelanjaan Terbesar di Lampung Tengah tersebut, Bupati Loekman didampingi Kadis Perdagangan Syarip Kusen dan Kadis Perhubungan Syukur Kersana, serta Kadis Kominfo Drs. Hi. Sarjito, menyisir satu-persatu pedagang untuk mengecek harga dan ketersediaan Sembako yang ada di Pasar BJP.

“Hasil sidak kita tadi, beberapa stok dan harga Sembako dinyatakan aman hingga Lebaran nanti. Tapi ada beberapa harga bahan pokok yang naik, namun masih dalam batas kewajaran, khususnya harga daging yang biasanya seratus ribu kini naik menjadi seratus dua puluh ribu,”katanya.

Meski telah dinyatakan aman, orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini meminta pedagang dan pengusaha agar bersama-sama menjaga kestabilan harga dan stok Sembako, supaya masyarakat tidak terbebani saat akan berbelanja di Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti.

“Saya minta pedagang dan pengusaha bersama-sama menjaga kestabilan harga dan stok Sembako hingga Idul Fitri. Jika nanti ditemukan ada oknum yang berani menimbun ketersediaan bahan pokok, dan berani memainkan harga Sembako, akan saya tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku. Saya akan perintahkan Satgas Pangan untuk terus memantau harga dan stok Sembako, agar tetap stabil hingga Lebaran.”tegas Loekman.(Rendra).

READ  673 Warga Lampung Tengah Terima Bantuan Bedah Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }