Example 728x250
Tulang Bawang

Halal Bihalal Pengurus PWI Tulang Bawang Dihadiri Ketua DPRD dan Kapolres Tuba

5
×

Halal Bihalal Pengurus PWI Tulang Bawang Dihadiri Ketua DPRD dan Kapolres Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG- Halal bihalal Pengurus PWI Kabupaten Tulang Bawang dihadiri Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i, dan Kapolres setempat AKBP. Raswanto Hadiwibowo, di Waterboom Tirta Garden Banjar Margo, Senin (9/7/2018).

Acara halal bihalal yang dikemas dengan penuh kebersamaan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang.

Ketua PWI Tulang Bawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rahman mengatakan, kegiatan halal bihalal bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota, dan saling memaafkan usai Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Semoga seluruh pengurus PWI Tulang Bawang tetap kompak, karena kebersamaan adalah kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sehingga PWI Tulang Bawang dapat menjadi barometer bagi pengurus PWI di daerah lain,”ucap Abdul Rahman.

Abdul Rahman juga mengajak seluruh pengurus PWI dapat menjalin komunikasi yang baik dengan narasumber untuk kemajuan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Didalam menjalankan tugas, saya harap seluruh anggota yang tergabung didalam organisasi PWI dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.”ajak Ketua PWI.

Ketua PWI juga menghimbau seluruh pengurus agar ketika menjalankan tugas sebagai wartawan harus dengan profesional, dan selalu mematuhi kode etik jurnalistik yang ada.

“Mari kita suguhkan berita yang akurat dan objektif untuk pembaca dan menjalankan tugas mulia ini dengan profesional.
“pungkasnya. (Hartawan)

(Hartawan)

READ  Polsek Banjar Agung Identifikasi Penemuan Korban MD di Mess Rumah Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }