Example 728x250
Tulang Bawang

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, PDI-Perjuangan Tulang Bawang Targetkan 50 Persen Plus Pileg 2019

4
×

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, PDI-Perjuangan Tulang Bawang Targetkan 50 Persen Plus Pileg 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG-Sebanyak 40 nama bakal calon legislatif (bacaleg) perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang diajukan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang untuk mengikuti kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekertaria PDI-Perjuangan Sopi’i Azhari, usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg nya kekantor KPU Tulang Bawang, Selasa (17/07/2018).

Sopi’i menjelaskan, dari 40 nama bacaleg yang diajukan ke KPU, 22 orang laki-laki, dan18 perempuan. Dia pun optimis di Pileg 2019 mendatang PDI-Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang mendapat kursi maksimal.

“Target kita di Pileg 2019 mendapat 50 persen kursi DPRD Tulang Bawang. Dan untuk persyaratannya sudah lengkap semua,”ucap Sekertatis DPC PDI-Perjuangan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Tulang Bawang.

Pantauan Karyanasional. com dilokasi, berkas pendaftaran bacaleg yang diantarkan Sekertaris PDI-Perjuangan beserta rombongannya diterima langsung Ketua KPU Tulang Bawang Reka beserta Komisioner nya.

“Untuk pendaftaran yang sudah masuk saat ini dalam proses, kita sedang verifikasi. Jika nanti tahapan verifikasi langsung sampai tanggal 18, dan nanti kita dari tanggal 19 sampai 21 kita akan penyampaian pada publik hasil dari tahapan verifikasi, dan nanti kita akan melaksanakan perbaikan-perbaikan pada partai-partai politik apabila ada kekurangan berkas.”terang Ketua KPU Tulang Bawang.

(Hartawan)

READ  Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Memberikan Apresiasi Kepada Bupati Hj. Winarti Atas di Raihnya WTP 6 Kali Berturut-turut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }