Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Syarif Kusen Resmi Jabat Kepala Disdikbud Lampung Tengah

679
×

Syarif Kusen Resmi Jabat Kepala Disdikbud Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan kegiatan pisah sambut pergantian Kepala Dinas, dari pejabat lama Rosidi,S.Sos.M.M, ke pejabat baru Syarif Kusen ,S.Pd.M.M., di aula rapat dinas setempat, Selasa (24/07/2018).

Turut hadir Kepala Disdikbud yang lama Rosidi, Kepala Dinas yang baru Syarif Kusen, seluruh pegawai staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah, serta perwakilan dari kantor  dinas-dinas setempat.

Untuk diketahui, Syarif Kusen yang sekarang menjadi Kepala Disdikbud Lampung Tengah yang baru, sebelumnya menjabat Kadis Perdagangan Lamteng. Sedangkan Kepala Dinas yang lama Rosidi akan berpindah tugas di Kepala Satpol PP Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Dinas Pedidikan dan Kebudayaan yang lama Rosidi, mengucapkan selamat datang kepada kepala dinas yang akan menggantikan posisinya, semoga kedepan dinas pendidikan dan kebudayaan akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Kadis Syarif Kusen.

Kemudian diri saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai dan staf dinas pendidikan dan kebudayaan, jika selama saya menjabat disini banyak kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja.

“ Terimakasih banyak, atas bantuan dan kontribusi seluruh pegawai serta staf semuanya,selama saya menjabat di sini,” Ucap Rosidi.

Sementara Kepala Disdikbud Lampung Tengah yang baru Syarif Kusen mengatakan, siap untuk melanjutkan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang lebih baik lagi.

“Tentunya saya disini perlu dukungan seluruh  pegawai dan staf- staf semuanya. Mari kita lanjutkan bersama-sama untuk menjalankan program-program yang sudah ada, dan tentunya lebih di tingkatkan lagi kinerja kita semuanya, sehingga menghasilkan kerja yang optimal.” pungkasnya. (Rendra).

Respon (2)

  1. Yth Bpk kepala Dinas Pendidikan Lam pung Tengah, saya minta bantuan kepada Bapak, bahwa Siswa Lulusan SMPN, 2 Anak Tuha th 2021.di nyatakan LULUS, setelah masuk SMAN Gunung Sugih, namun No, induk dan Namanya, hilang, saya mohon dg Bantuan dari Bpk, apa yg harus saya lakukan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }