Example 728x250
Bandar Lampung

Road To Bandung FOPSSI Lampung Gelar Turnamen Liga Muda U – 11

32
×

Road To Bandung FOPSSI Lampung Gelar Turnamen Liga Muda U – 11

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, BANDAR LAMPUNG-Salah satu kompetisi futsal usia muda kembali bergulir di tanah air khususnya di Provinsi Lampung pada tahun 2018 ini. Untuk Liga MUDA Forum Pembina Sepakbola Seluruh Indonesia ( FOPSSI ) U-11 tahun 2018 Road To Bandung zona Bandarlampung ini digelar di lapangan Barunaria Panjang Kota Bandarlampung.

Pada kompetisi kali ini, diikuti sebanyak 14 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yaitu Lampung Selatan 2 tim, Pesawaran 4 tim, , Metro 1 tim, dan Bandarlampung selaku tuan rumah sebanyak13 tim, jumlah total 20 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub.

Semua tim akan bersaing menjadi wakil Provinsi Lampung di ajang Liga Muda FPSSI U-11 di Bandung Berkenaan dengan HAORNAS ( Hari Olahraga Nasional) pada 13 – 16 September 2018 mendatang.

Menurut Ketua pelaksana Ferri mengatakan,” Bahwa kompetisi ini dibagi menjadi 4 grup, tiap grup di huni 5 tim. Sistem kompetisi ini adalah setengah kompetisi, dan tim yang menjuarai liga ini akan berlaga dalam Liga Muda FPSSI U – 11 tingkat nasional di Bandung pada 13 – 16 September 2018,” ujar Ferry kepada Karyanasional.com Minggu (5/8/2018).

“Turnamen seperti ini bisa memanfaatkan dalam mencari bibit muda di daerah, kami saat ini memang sedang konsentrasi dalam memperbaiki kompetisi usia muda,”ujar , Ferry.

(Helmi)

READ  Antisipasi Banjir, Camat TBS dan Lurah Gunung Mas Pantau Pengerukan Drainase
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }