Example 728x250
Tulang Bawang

Warga Binaan Rutan Menggala Ikut Meriahkan Senam Poco-poco

22
×

Warga Binaan Rutan Menggala Ikut Meriahkan Senam Poco-poco

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG-Semilir embun pagi yang berhembus tidak mengurangi semangat para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh petugas Rutan kelas II B Menggala, Tulang Bawang untuk mengikuti senam poco – poco dalam rangka memecahkan” Guinnes World Records The Poco Poco Dance”. Minggu (05/08/18).

Tepat jam 05.00 WIB, sebanyak 50orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Menggala yang menggunakan kaos merah dengan celana panjang hitamtelah berdiri tegap penuh semangat untuk melaksanakan Poco-poco Dance yang di pimpin langsung oleh Kepala RutanWawan Irawan, A.Md.IP., SH., M.Si. sekaligus membuka pekan Olahraga bagi seluruh WBP.

Wawan Irawan mengatakan, pelaksanaan senam poco-poco di Rutan Kelas II B Menggala, Tulang Bawang tersebut juga dilakukan secara serentak dan terhubung live dengan Kementerian Hukum dan HAM RI serta seluruh Rumah Tahanan (Rutan) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di seluruh Indonesia melalui Video Conference Zoom.

“Dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan ini selain untuk menghibur para WBP, kami juga berharap seluruh WBP dapat menyalurkan semua bakat yang mereka punya. sehingga pada saat mereka bebas nanti mereka tidak lagi mengulangi kesalahan dan dapat menyalurkan bakat mereka di masyarakat luas.”harap WawanIrawan.

Lebih lanjut Wawan sapaan akrab wawanIrawan, A.Md.IP., SH., M.Si.mengatakan. kegiatanGunnies World Records the Poco Poco Danceini merupakan kegiatan yang digelar olehKementerian Hukum dan HAM RIdalam rangka memecahkan World Rekor Poco Poco Dance memeriahkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun sekaligus menyambut persiapan Asian Games yang akan di gelar di 2 kota besar Indonesia yakni Jakarta dan Palembang 18 agustus 2018 mendatang.

(Hartawan)

READ  Dalam Rangka Hut ke 74 TNI, Kodim 0426 Bangun rumah Warga
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }