Example 728x250
Bandar Lampung

Horee..!! Insentif Ketua RT se-Kota Bandar Lampung Pekan Depan Cair Empat Bulan

67
×

Horee..!! Insentif Ketua RT se-Kota Bandar Lampung Pekan Depan Cair Empat Bulan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Bandarlampung, _ Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menegaskan, akan segera membayarkan insentif Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kota Bandar Lampung. Pembayaran insentif sendiri akan dilakukan paling lambat pekan depan, dan baru akan dibayarkan sebanyak empat bulan. Hal ini diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, Rabu (12/9/2018).

“Saya minta untuk mengumpulkan para camat untuk membahas soal pembayaran insentif RT, bayarnya empat bulan ya, minggu depan dibayarkan. Saya minta agar para RT bekerja maksimal melayani warga. Jangan sampai sibuk dengan urusan lain sehingga mengurusi warga terbengkalai,”ujar Herman.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bandar Lampung, Trisno Andreas mengatakan, pembayaran empat bulan insentif RT itu senilai Rp14 M. Namun, ia mengaku tidak tahu sejak bulan berapa insentif RT belum dibayarkan.” Insentif segera kita bayarkan, untuk berapa bulannya yang tahu camat. nanti kita kumpulkan camatnya,”ujarnya..

Berdasarkan pengakuan beberapa RT di Bandar Lampung. Insetif ini belum dibayarkan sejak Maret lalu, atau sudah tujuh bulan belum terbayarkan. Para RT bersyukur jika insetif akan segera diturunkan. Insentif ini merupakan bonus dan penunjang pekerjaan bagi RT.

(Helmi )

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent insights! Your breakdown of the topic is clear and concise. For further exploration, I recommend visiting: READ MORE. Keen to hear everyone’s opinions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }