Example 728x250
Bandar Lampung

Tiga Kandidat Sekdaprov Lampung Dikirim ke Mendagri

48
×

Tiga Kandidat Sekdaprov Lampung Dikirim ke Mendagri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, BANDAR LAMPUNG—Empat peserta seleksi salon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung mengikuti seleksi pembuatan makalah dan wawancara, di Hotel Horison, Bandarlampung Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, keempat kandidat mengikuti tes assessment di Lantai III Rektorat Universitas Lampung, Kamis (4/10/2018).

Keempat Calon Sekretaris Daerah Provinsi Lampung tersebut yaitu Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lampung Yudha Setiawan, dan Inspektur Provinsi Lampung Syaiful Dermawan. Kemudian, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung, Dewi Budi Utami.

Menurut Plt. Kepala BKD Lampung Rusli Syofuan, usai mengikuti tahap seleksi, pembuatan makalah, dan Wawancara, keempat kandidat dikerucutkan menjadi tiga. Rencananya, Sabtu (13/10/2018), akan diumumkan ketiga kandidat lalu dikirimkan ke Tim Seleksi di Kemendagri melalui Surat Gubernur Lampung.

“Dari tes pembuatan makalah dan wawancara, nantinya akan ada pengumuman akhir tentang tiga peserta yang akan dikirim ke Tim Seleksi di Kemendagri melalui Surat Gubernur Lampung. Setelah itu, baru masuk ke Sekretaris Kabinet yang merupakan tim penilai akhir,”kata Rusli Syofuan.

(Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great article! I loved the humor you infused into the topic. For a deeper dive, check out this link: EXPLORE NOW. What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }