Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ketua PAN Lamteng Daftar Calon Wakil Loekman

7
×

Ketua PAN Lamteng Daftar Calon Wakil Loekman

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Lampung Tengah mendaftarkan diri menjadi calon wakil bupati Lamteng, mendapingi Loekman Djoyosoemarto.

“Hari ini saya mendaftar untuk wakil. (pendaftaran) Saya sungguh-sungguh bukan hanya sekedar penggembira,”kata Murni di ruang kerjanya, Kamis (25/10/2018).

Sejauh ini terang Murni, komunikasi politik dirinya baik dengan Loekman ataupun partai pengusung lainnya berjalan dengan baik.

“Komunikasi baik, karna dia (Loekman) kan ketua partai juga. Kalau untuk partai pengusung lainnya kita sudah komunikasi, dan responnya juga cukup baik,”ujarnya.

Ditanya alasan dirinya ikut mendftar sebagai calon wakil, Murni mengatakan tujuaannya ialah untuk mengabdi kepada masyarakat.”Visi misinya yang pasti bisa membesarkan PAN di Lamteng ini, dan bagaimana kedepannya bisa menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang terbaik diantara Kabupaten-kabupaten lainnya,

Untuk diketahui, Partai Amanat Nasional Lampung Tengah mulai membuka penjaringan untuk mengisi kekosongan wakil bupati Lamteng. Pembukaan mulai dibuka hari ini Kamis (25/10/2018).

“Ia kita mulai buka hari ini (penjaringan),”kata Ketua Penjaringan PAN Lampung Tengah, Kunto Susilo diruangkarjanya, Kamis (25/10/2018).

Penjaringan kata dia dibuka samapai 30 Oktober 2018 mendatang.”Kita buka untuk umum, artinya bagi yang minat, baik kader atau pun non kader silahkan mendaftar, di sekretariat kita,”ucapnya.

Untuk kreteria sambungnya, tidak ada yang khusus, yang pasti siapa pun nantinya yang mendaftar harus sejalan dengan pemikiran PAN,”Dan harus siap membesarkan Partai ini di Lampung Tengah,”jelasnya.(Abdu)

READ  Jalin Sinergitas, OJK Lampung Gelar Coffee Morning Dengan Insan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }