Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Pemkab Tubabar Study Mekanisme Operasional Kendaraan dinas Di Kabupaten Way Kanan

24
×

Pemkab Tubabar Study Mekanisme Operasional Kendaraan dinas Di Kabupaten Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Way Kanan_ Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat  Herwan Sahri  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Way Kanan, Senin (12/11/2018).

Kedatangan Herwan Sahri beserta Rombongan tersebut disambut Langsung oleh Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP di Aula PKK Kabupaten Way Kanan.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Kedatangan Sekretaris Kabupaten Tulang Bawang Barat itu berkenaan dengan operasional kendaraan Dinas dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan itu Saipul menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan telah menerapkan kendaraan Dinas melalui mekanisme Sewa.

Diungkapkannya, Pemkab Way Kanan hanya menerapkan operasional kendaraan Dinas untuk Kendaraan Bupati, Wakil Bupati, Sekda Dan asisten Sekretariat daerah Kabupaten dan pemerintah daerah akan segera melelang untuk kendaraan dinas yang ada.

Diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat akan menerapkan hal serupa dalam menerapkan operasional kendaraan dinas di Kabupaten itu. (Rahmat/Adi).

READ  Mitra Bentala Bersama 3 Negara Ikuti International Learning Event Terkait Sanitasi
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great write-up! The points discussed are highly relevant. For those wanting to explore more, this link is helpful: FIND OUT MORE. What are your thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }