Example 728x250
Berita PilihanMetro

BNN Kota Metro Gelar Seminar Diseminasi Informasi P4GN tentang Pencegahan

53
×

BNN Kota Metro Gelar Seminar Diseminasi Informasi P4GN tentang Pencegahan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro_ Badan Narkotika Nasional (BNN) kota metro Menggelar Seminar Diseminasi Informasi P4GN tentang Pencegahan, Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,Melalui Sosialisasi penyuluhan di lingkungan kerja yang bertempat Di kantor BNN kota Metro, Jalan Tulang Bawang No.4 Lampung Kecamatan Metro Pusat Minggu,18/11/2018.

Ari kurniawan selaku kepala seksi pencegahan BNN kota Metro menjelaskan, secara rinci satu persatu Berbagai jenis Narkoba mulai dari narkotika alami hingga exstacy termasuk alkohol, hal itu di samapaikan pada seminar tersebut,Tujuannya untuk membekali peserta seminar yang hadir untuk dapat mensosialisakan pada lingkungan dan masyarakat agar lebih aktif membantu upaya BNN dalam pemberantasan narkoba.

Menurut hasil survey BNN dan UI ( 2017) di 34 profinsi jumlah penyalahgunaan narkoba di indonesia sebesar 33juta dan 30 orang meninggal dunia sia sia akibat barang haram tersebut, hanya 5% yang mengakses pelayanan rehabilitas.

Berdasarkan data yang dirilis wilayah hukum polres metro penyalahgunaan tindak pidana Narkotika yang terungkap di bulan Agustus 2018 sebanyak 46 kasus di antaranya, bandar dan pengedar tiga orang, pengguna 60 orang , kurir tiga orang, berikut barang bukti sabu sebanyak 97,66gr, ganja 17,33gr, dan extasi 2,5butir.

Sementara itu Sugiono warga yosomulyo metro pusat, selaku kepala sekolah luar biasa (SLB) Harapan ibu, mengucapkan banyak trimakasih kepada BNN dan sangat mendukung kegiatan tersebut Namun, Sugiyono meminta jangan sekolah formal atau umum yang di berikan penyuluhan, namun juga untuk anak anak berkebutuhan khusus.(Wahyu).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Fantastic perspective! The points you made are thought-provoking. For more information, I found this resource useful: FIND OUT MORE. What do others think about this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }