Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Lurah Panjang Utara Bersama RT Dan Kepala Lingkungan Gelar Rakor Bulanan

46
×

Lurah Panjang Utara Bersama RT Dan Kepala Lingkungan Gelar Rakor Bulanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __ Seperti biasa Kelurahan Panjang Utara dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama para pamong dan staf kelurahan serta membahas kegiatan – kegiatan baik di kelurahan maupun program pemerintah Kota Bandarlampung menggelar rapat kordinasi bulanan Selasa, (18/12/2018) di aula kelurahan.

Rapat Kordinasi bulanan yang di pimpin Lurah Panjang Utara M. Supriyadi S.Sos dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto, perwakilan Puskesmas Panjang Bidang Kesling Waluyo dan kepala lingkungan setempat.

” Kegiatan rakor bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Kelurahan Panjang Utara sebagai ajang tali silaturahmi pamong Panjang Utara, menyelaraskan program kerja Pamong, sosialisasi program Pemerintah Kota Bandar Lampung dan evaluasi kinerja para Pamong selama ini., ” ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Panjang Utara Aiptu Agus Yulianto dalam sambutannya mengatakan, Jangan percaya dengan berita berita yang belum jelas karena itu akan menjadi hoax, yang belum diketahui kebenarannya. Selain itu juga mari bersama – sama kita menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilpres serta pileg 2019 yang akan datang,” ujarnya.

Rakor bulanan ini juga diisi Sosialisasi Kesehatan dari Puskesmas Panjang
Membahas Sosialisasi Program ODF ( Stop buang air sembarangan ) bidang Kesling Kecamatan Panjang Waluyo.( Helmi ).

READ  Wagub Bachtiar Hadiri Pelantikan Cholva Rasdinia Sebagai Anggota DPRD Lampung Sisa Masa Jabatan 2014 -2019
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }