Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur
53
×

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur Karya Nasional.Com – Masyarakat Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur ,Mengeluhkan keadaan Jalan Rusak dan Berlobang Dari Desa Raman Endra berhungan antra Desa Kota Raman .

“Sepanjang Ruas jalan yang berhubun
gan antara dua desa tersebut rusak parah sepnjang 3000 meter,sehingga banyak masyarakat berhenti menunggu laju kendaraan dari arah berlawan ungkapnya Sarwadi.

Ditambahkan oleh tokoh Agama Raman Endra H.Naim dari tahun ketahun jalan ini mas saya gak pernah melihat pemerintah yang membangun atau menambal sulam jalan ini.

” Saya khawatir akan banyak korban yang tersungkur akibat jalan Rusak. Selain jalan umum juga perlintasan anak – anak sekolah Sd ,Smp dan smk.jelasnya

“Di himpun oleh wartawan online Karya nasional.com,menyampaikan Masyarakat mengharapkan supaya penjabat pemerintahan daerah lampung Timur segera membanggun karena jalan transpotasi jalan satu satu nya yang masyarakat kecamtan raman utara , Lebih detail nya langsung sidak bersama kadis Pu Agar pada tahun 2019 ini ada pembedahan.

“Karena melihat kondisi jalan Rusak dan berlubang ,karena musim penghujan sudang datang sehingga lubang-lubang tergenang air.jelasnya (Hadi)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }