Example 728x250
Berita PilihanJakartaNasional

Penggagas SHRI, Ilham Ilyas : Prabowo Dinilai Mampu Mengendalikan Ekonomi Indonesia Kedepan 

300
×

Penggagas SHRI, Ilham Ilyas : Prabowo Dinilai Mampu Mengendalikan Ekonomi Indonesia Kedepan 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Jakarta – Gelombang dukungan kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jelang perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang terus berdatangan.

Dukungan diberikan kepada capres-cawapres nomor urut 2 tersebut setelah melalui banyak proses. Terbaru, dukungan itu datang penggagas SHRI, Ilham Ilyas.

Ia menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi lantaran, Prabowo dinilai mampu mengendalikan ekonomi Indonesia ke depan. Dia juga menilai Prabowo punya ketegasan.

“Saya kira Pak Prabowo dengan ketegasannya, Sandiaga dengan sikap-sikap yang lebih humble dan lebih bisa menyesuaikan ke kaum milenial. Itu adalah pasangan yang serasi menurut saya,” tuturnya, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tulus. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga dinilainya bukan sosok pemarah namun tegas.

“Beliau salah satu negarawan,” ujarnya.

Dewan Pembina Laskar Bugis Indonesia ini pun menyuarakan ” Gerakan Cinta Prabowo-Sandi”. Tagline ini kata Ilham memiliki makna yakni, energi “Cinta”
menuju Indonesia Benar, Indonesia Mandiri, Indonesia Kuat, Indonesia Berdaulat, atas Rahmat Tuhan yang Maha Esa akan terwujud. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }