Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PWI Lampung Terbanyak Mengikuti HPN di Jawa Timur

10
×

PWI Lampung Terbanyak Mengikuti HPN di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung mengutus 251 peserta pada Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur 2019.

Hal ini terdata pada rapat koordinasi dan persiapan keberangkatan HPN 2019. di Balai wartawan H. Solfian Akhmad, PWI Lampung. Jum’at, (25/02/19).

Plt Ketua PWI Lampung, H. Nizwar mengatakan bahwa utusan HPN Jatim 2019 ini merupakan utusan peserta PWI Lampung terbanyak yang terdiri dari PWI Lampung 21 orang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), 20 orang, Tulang Bawang (Tuba), 48 orang, Tulangbawang Barat (Tubaba), 15 orang, Way Kanan 30 orang, Kota Metro 40 orang, Lampung Utara (Lampura), 30 Pesawaran 25 orang, Lampung Timur (Lamtim), 22 orang, Lampung Barat (Lambar), 6 orang, Pringsewu 3 orang dan Pesisir Barat (Pesibar), 1 orang utusan.

Besarnya jumlah rombongan PWI Lampung ini diharapkan dalam perjalanan dan kepulangannya dapat Terkoordinir dengan baik.

“Karena jumlah peserta kita terbesar, maka saya berharap pada HPN kali ini, jadilah tamu yang baik membawa harum PWI Lampung. dan pada saat acara puncak HPN, Pengurus PWI Lampung dan Ketua PWI Kabupaten/kota dapat menghadiri acara puncak pada tanggal 9 Februari di lapangan kodam V Brawijaya Surabaya” jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris PWI Lampung, Adi Kurniawan menambahkan, dalam HPN 2019, digelar juga eksebisi futsal dan utusan PWI Lampung wajib mengikuti eksebisi tersebut dalam rangka persiapan Porwanas.

“Jika perlu para Ketua PWI Kabupaten yang ikut eksebisi futsal, dimohon membawa sepatu futsal, jangan takut kalah karena ini hanya ajang eksebisi, yang sifatnya menghibur”, pungkasnya.(Hartawan).

READ  Kunker Ke Lampung Tengah, Presiden Jokowi Bagikan 1300 Sertifikat Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }