Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Dua Caleg PDI Perjuangan Ketut Remeo dan Sodri Masifkan Sosialisasi Tatap Muka

14
×

Dua Caleg PDI Perjuangan Ketut Remeo dan Sodri Masifkan Sosialisasi Tatap Muka

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Partai Demokarsi Indonesia (PDI) Perjuangan, Sodri dan Ketut Romeo, dari Dapil 6 yang mencakup wilayah Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji, mulai memperkencang sosialisasi tatap muka.

“Alasan kami memperkencang sosialisasi tatap muka karena ingin fokus menemui warga di Dapil 6. Dengan adanya tatap muka ini kami bisa langsung berdialog dan menyerap aspirasi untuk mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Ketut Romeo saat sosialisasi di kediaman Pran, tim relawan pemenangan di jalan Kemiling Raya Tugu AMD Menggala Selatan, Kecamatan Ujung Gunung, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (27/01/2019).

Ketut Romeo mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Camat Dente Teladas di Pemkab Tulangbawang, setelah resmi mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Saat ini saya tidak lagi menjabat sebagai Camat Dente Teladas atau Apartur Sipil Negara di Pemkab Tulangbawang, karena saya akan maju sebagai Caleg DPRD Lampung. Dan sosialisasi tatap muka ini untuk mengenalkan diri saya kepada elemen masyarakat, dalam istilah pepatah tak kenal maka tak sayang,” tuturnya.

Pada kegiatan dor to dor dan silaturahmi yang sudah sering kali dilakukan di tiga wilayah Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji, Ketut Romeo dan Sodri selalu menyampaikan visi-misi program kerja mereka kedepan, jika kelak terpilih.

Antusias masyarakat dengan pola tatap muka dan dialog langsung dengan masyarakat ternyata di apresiasi cukup baik oleh warga. Masyarakatpun mengakui ketidak pahaman mengenai Politik dan tugas Anggota DPRD, sehingga dengan adanya dialog dan pemaparan yang kita lakukan dapat langsung di serap.

“Artinya tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dilakukan oleh kami berdua, untuk merubah realita dan fakta yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat saat ini tentang lemahnya arus listrik sampai sulitnya mencari pekerjaan.” ungkapnya.

READ  Resmikan Pasar Kuliner di Putra Rumbia, Bupati Traktir Warga

Pantauan media ditempat berlangsungnya sosialisasi tatap muka dikediaman Pran tersebut, terlihat warga dengan antusias melontarkan berbagai pertayaan terkait visi-misi Paslon, yang menurut mereka sangat simpel dan mudah untuk dilaksanakan oleh kedua Caleg PDI Perjuangan Dapil 6, nomor urut dua.(Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }