Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Hibahkan Satu Unit Mobil Ke Polres Lampung Tengah

251
×

Bupati Loekman Hibahkan Satu Unit Mobil Ke Polres Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menghibahkan satu unit mobil ke Polres Lamteng, Rabu (13/02/2019).

Penyerahan kendaraan diberikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di dampingi Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, dan di terima langsung Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma di Polres setempat.

Bupati Loekman menjelaskan, bantuan mobil itu sebagai bentuk partisipasi Pemkab Lampung Tengah dalam mendukung pengamanan di wilayah hukum Kabupaten Lamteng.

“Ini adalah bentuk sinergi kita dengan Polres Lampung Tengah sebagai keamanan pemerintah daerah yang membantu segala kegiatan. Mudah-mudahan kendaraan ini dapat membantu sarana dan prasana operasional kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Lamteng,” harapnya.

Sementara dalam kesempatan teraebut Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, mengapresiasi perhatian dan dukungan Pemkab Lamteng kepada pihaknya.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik, demi kenyamanan masyarakat Lampung Tengah. Kita juga akan selalu bersinergi dengan Pemkab dalam melaksanakan program pemerintah daerah.” ungkapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }