Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

DPD, DPC RPN Perjuangan Lampung Gelar Rapat Koordinasi

44
×

DPD, DPC RPN Perjuangan Lampung Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM— DPD dan DPC  Relawan Padamu Negeri Perjuangan ( RPNP ) se – Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi membahas kehadiran dan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo Ke Provinsi Lampung., Selasa (5/2/2019) bertempat di Sekretariat DPC RPNP Jalan Bukit II Kedamaian Kota Bandarlampung.

Menanggapi hasil rapat tersebut DPD DPC RPN untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden H.Ir. Joko Widodo ke Provinsi Lampung RELAWAN PADAMU NEGERI PERJUANGAN ( RPNP ) LAMPUNG, mendapatkan tugas merekrut peserta untuk  menghadiri acara ” Alumni Perguruan Tinggi dan SMA/ SMK Se Provinsi Lamoung “.

” Untuk itu mohon kesiapan dari rekan-rekan Relawan Padamu Negeri  Perjuangan ( RPNP ) Lampung, agar membawa peserta untuk didata identitasnya,  rapat ini juga akan menjadi ajang silaturahmi sesama relawan RPNP se- Provinsi Lampung, ” terang Ketua DPD RPNP Ramadhan kepada Karyanasional.com.

” Semoga dengan rapat koordinasi ini para relawan nantinya akan selalu bersinergi dengan relawan lainnya. Sehingga semuanya lancar akan kehadiran Presiden Joko Widodo Ke Provinsi Lampung, ” harap Ramadhan.

Hadir dalam rapat ini Ketua DPD RPNP Provinsi Lampung Fajar Ramadhan, Ketua DPC Kota Bandarlampung Maulana, Sekda RPNP Kota Bandarlampung Hendri Setiawan dan para relawan. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }