Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

DPD RPNP Batal Mengikuti Acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi, SMA/SMK Se- Provinsi Lampung

49
×

DPD RPNP Batal Mengikuti Acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi, SMA/SMK Se- Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, __ Ketua DPD Relawan Padamu Negeri Perjuangan Provinsi Lampung Fajar Ramadhan memberikan instruksi untuk membatalkan menghadiri acara ” Alumni Perguruan Tinggi dan SMA/ SMK Se Provinsi Lampung” kepada para anggota dan peserta yang rencananya pada Jum’at (8/3/2019) besok.

” Saya mohon maaf yang sebesar- besarnya kepada rekan – rekan DPC RPNP se- Provinsi Lampung bahwa RPNP tidak jadi ikut acara.” Alumni Perguruan Tinggi dan SMA/ SMK Se Provinsi Lampung”, ungkap Ramadhan kepada Karyanasional.com Kamis, (7/3/2019) melalui pesan singkat WhatsApp.

” Ketidakpastian dari pihak panitia kepada RPNP belum jelas hingga sore ini, ” Ya padahal kita sudah siapkan peserta untuk acara besok dari kabupaten/kota se- Provinsi Lampung, ” lanjut Ramadhan lagi.

Akan tetapi Insyalloh DPD RPNP akan membuat acara dalam waktu dekat ini.

Dan saya menghimbau kepada rekan – rekan DPC RPNP se- Provinsi Lampung untuk fokus memenangkan pasangan j
Jokowi dan KH Ma’ruf Amin 70% di Sai Bumi Ruwai Jurai ini

” Dan RPNP tetap semangat dan optimis, selain itu juga saya akan membereskan struktur organisasi RPNP baik di DPD maupun di DPC yang lebih baik dan transparan, ” pungkas Ramadhan. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This piece really resonated with me. The analysis was spot-on. Looking forward to discussing this with you all. Check out my profile for more interesting cont

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }