Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Tampan Sujarwadi Caleg DPRD Provinsi Lampung: Ini Panggilan Pengabdian Masyarakat Lampung

44
×

Tampan Sujarwadi Caleg DPRD Provinsi Lampung: Ini Panggilan Pengabdian Masyarakat Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Melalui Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Tampan Sujarwadi, sosok pria berperawakan tegap warga kawasan Palapa, Durianpayung ini, bertekat memajukan Provinsi Lampung dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung.

Pria yang berada diurutan nomor dua (2) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandarlampung ini juga , dikenal dalam kesehariannya ramah bergaul di kalangan masyarakat.

Ketika ditemui Media ini, guna menggali lebih jauh atas niatnya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai NasDem, pria yang biasa dipanggil Tampan ini mengaku jika pencalonan dirinya merupakan panggilan untuk Lampung yang lebih baik.

“Tujuan saya berpolitik melalui Partai Nasdem, karena ada ruang perjuangan untuk mengabdi dan mewujudkan harapan masyarakat yang belum terselesaikan,” ujar Tampan.

Dia juga mengatakan  jika nanti terpilih, maka hak hak masyakarat yang sebelumnya menjadi keluhan semenjak dirinya berbaur di masyarakat, akan diperjuangkan agar tercapai.

“Kita bisa melihat memang ada harapan yang sudah tersampaikan namun masih banyak yang belum terselesaikan. Untuk itu saya bertekat agar semua harapan masyarakat dapat terselesaikan,” ujarnya optimis.

Melalui Partai Nasdem, lanjutnya, perubahan dapat terealisasi. Karena menurutnya, Nasdem merupakan Partai Moderen dan Nasionalis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Melalui Partai Nasdem, saya berniat maju karena di Nasdem, no mahar untuk membangun gerakan perubahan yang lebih baik,” terangnya.

Dalam keseharian, Tampan Sujarwadi memang terlanjur dianggap saudara sekaligus karib buat warga sekitar hingga berkecipung dalam dunia politik.

“Belajar dari sikap kepedulian antar sesama yang ditanamkan oleh orang saya sejak kecil, merupakan modal awal bagi saya mengenal dunia politik melalui partai nasdem dan dipercaya untuk mencalonkan diri dapil Bandarlampung,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, Tampan mengaku jika bersama orang kebanyakan sudah menjadi bagian kesehariannya meski aktifitasnya sebagai pengusaha amat padat.

“Dulu waktu dengar keluhan dari warga, saya hanya bisa menahan napas, sembari menguatkan mereka untuk bersabar dan jangan lepas ibadah dan terus yakin bahwa perubahan itu pasti ada,” katanya.

Pintu rumahnya pula, selalu terbuka untuk warga berkeluh kesah dan bercerita tentang kehidupan sehari hari.

Karena itulah, harapnya optimis, melalui Partai NasDem, sebagai gerakan perubahan, dan restorasi, dirinya siap mengembalikan khitah abdi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

“Mengalir saja. Bismillah Ini sudah menjadi kehendak Allah, lewat Partai NasDem saya mulai mencoba memperjuangkan apa yang menjadi hak saudara-saudara saya di Bandar Lampung ini,” ungkapnya penuh keyakinan.

Sekedar diketahui, jalan yang dipilih Tampan ini amat kontras dengan kehidupannya sebagai pengusaha. Ia yang sudah terbilang mapan dari usaha peternakan yang sudah ia rintis hingga besar seperti sekarang harus terbagi dengan niatnya dipolitik.

”Ini panggilan pengabdian. Saya itu tidak punya apa-apa, yang saya miliki itu hanya hubungan baik dengan semua orang. Bagi saya, manusia itu harus berguna untuk manusia yang lainnya,” tutupnya. (Helmi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }