Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Memperat Tali Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kunjungi Kajati Lampung

57
×

Memperat Tali Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kunjungi Kajati Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung, __  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi adakan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung Jl. W. Mongonsidi No. 226, di Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Tiba di kantor Kejaksaan Tinggi Lampung Danrem 043/Gatam yang didampingi Komandan Pangkalan Laut Lampung Kolonel Laut (P) A. Agung P. S. disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung H. Sartono SH diruang Kerjanya.

Adapun tujuan kedatangan Danremkali ini adalah bersilaturahmi antar sesama aparat Forkopimda Lampung dimana Ketua Kajati baru menjabat dalam beberapa hari dan  juga Danrem 043/Gatam beserta Danlanal Lampung memperkenalkan diri serta menyampaikan selamat bertugas di provinsi Lampung dengan harapan semoga dalam menjalankan tugas sebagai aparat hukum di Lampung dapat sukses.

Selanjutnya KajatiLampung  berharap agar kedua pihak dapat melakukan sinergi dan bekerjasama serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dan hal tersebut direspon secara positif oleh Danrem. (Helmi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }