Example 728x250
AdvertorialBerita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Ajak Masyarakat Hidupkan Semangat Gotongroyong

43
×

Bupati Loekman Ajak Masyarakat Hidupkan Semangat Gotongroyong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghidupkan semangat budaya Gotongroyong.

Hal ini diungkapkan bupati saat melakukan Gotongroyong bersama warga memperbaiki Jalan penghubung Kampung Rukhti Endah dan Kampung Rama Gunawan, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Jumat (22/03/2019).

“Kekuatan Gotongroyong sangat luar biasa, semua kendala dan permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat, dan bisa meminimalisir jalan-jalan rusak di Kampung,” ujar Loekman.

Lanjutnya, kalau perbaikan jalan-jalan rusak menunggu pemerintah, tentu memakan waktu yang cukup lama, dan solusi nya hanya ada di gotongroyong. Oleh karena itu diharapkan masyarakat terus bergotongroyong untuk bahu-
membahu memperbaiki infrastuktur di Kabupaten Lamteng.

“Kita harapkan budaya gotongroyong seperti ini dapat terus hidup. Sehingga keluhan jalan yang rusak di Lamteng dapat diselesaikan,” pungkasnya.

Sementara dilokasi yang sama, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Lamteng, Ir. Ismail mengatakan, pihaknya akan melakukan pengajuan jalan rigit, untuk perbaikan jalan penghubung Kampung Rukhti Endah dan Kampung Rama Gunawan, Kecamatan Seputihraman.

“Pengajuan rigit untuk perbaikan jalan di 2 Kampung tersebut segera kita lakukan,” katanya.

Namun, lanjut Ismail, jalan kabupaten di Kecamatan Seputihraman tidak seluruh nya di rigit.

“Tidak semua jalan kita rigit, sebagian ada yang di aspal, karena keterbatasan anggaran,” ungkapnya. (ADVERTORIAL).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Fantastic perspective! The points you made are thought-provoking. For additional insights, check out this link: FIND OUT MORE. What do others think about this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }