Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

DPW RJI Lampung Kunjungi DPD RJI Tanggamus Serahkan SK Kepengurusan

47
×

DPW RJI Lampung Kunjungi DPD RJI Tanggamus Serahkan SK Kepengurusan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Ketua Pengurus DPW Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Provinsi Lampung Dedi Aswandi, dan Sekretaris RJI Fajar Ramadhan, berkunjung ke DPD RJI Kabupaten Tanggamus, Selasa,(26/3/2019) di kediaman Sekretaris RJI Kabupaten Tanggamus.

“Maksud dan tujuan kunjungan ke Kabupaten Tanggamus ini yaitu pertama mempererat tali silaturahmi antara DPW RJI Provinsi Lampung dengan DPD RJI Kabupaten Tanggamus di kediaman Ibu Okti Sekertaris DPD RJI Tanggamus, kedua persiapan DPD RJI Kabupaten Tanggamus untuk pemenangan pada pilpres Paslon nomor satu, dan yang ketiga menyerahkan SK kepengurusan DPD RJI Tanggamus, ” terang Ketua RJI Provinsi Lampung Dedi Aswandi yang di dampingi sekretaris RJI Fajar Ramadhan, Selasa (27/3/2019) beberapa hari yang lalu.

“Tidak hanya di Kabupaten Tanggamus saja penyerahan SK ini akan tetapi ini dilakukan ke semua Kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung, yang sudah terstruktur kepengurusan nya,” ujarnya lagi.

Sekretaris RJI Provinsi Lampung Fajar Ramadhan juga menjelaskan, kunjungannya ke Kabupaten Tanggamus ini untuk menyerahkan SK Kepengurusan RJI Tanggamus dan ATK, untuk dewan pembina DPD RJI Tanggamus ibu Dewi.

“Insyalloh Pengurus DPD Tanggamus rencananya mau audiens dengan Ketua Pembina DPW RJI Lampung, dan pembentukan PAC RJI Tanggamus sekaligus akan membuat acara dalam waktu dekat ini untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 01 dan Calon DPR RI 06 sesuai dengan Motto RJI Lampung,
*JOKOWI :* *6AaZzPool*. (Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }