Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Bawaslu : Media Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pemilu 2019

49
×

Bawaslu : Media Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Demi mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang berintegritas, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Media Gathering.

Acara yang bertema Peran Aktif Media Dalam Pengawasan dan Mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang Berintegritas, digelar di Moonbe Cafe Bandarjaya’ Senin (01/04/2019).

Ketua Bawaslu Lamteng Harmono, mengatakan, peran media saat ini sangat kontributif dalam mensukseskan serta membantu tugas Bawaslu untuk suksesi Pemilu 2019.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada rekan-rekan, terkait kerja aktif media yang telah membatu kinerja Bawaslu,” ujarnya.

Dilanjutkan Harmono, Bawaslu Lamteng menganggap peran aktif media yang ada selama ini, adalah bagian penting dari peran mensukseskan Pemilu 17 April mendatang.

Sementara, Kordiv Hukum Tamri, S.Hut, S.H, mengatakan, peran dan fungsi media dirasa sangat penting, karena merupakan salah satu elemen penting penentu suksesi Pemilu 2019, khususnya di Lampung Tengah.

“Kita dari Bawaslu sangat berharap peran rekan-rekan media di Lampung Tengah, dapat mendukung suksesi Pemilu 2019,” tandasnya. (Tim)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }