Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Handitya Narapati Apresiasi RJI Lampung Berangkat Ke GBK Jakarta

20
×

Handitya Narapati Apresiasi RJI Lampung Berangkat Ke GBK Jakarta

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, __ Gaspoll… Satu kata yang menggambarkan semangat pantang menyerah dari Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Lampung dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan Joko Widodo ke seluruh penjuru Lampung.

Jargon ini juga yang rupanya menjadi ciri khas dari Relawan bentukan Jojo Suryono di Solo dua tahun silam. Soal pergerakan? jangan ditanya. Kiprah dan eksistensi RJI Lampung yang diketuai Dedy Aswandi rupanya sudah dikenal di 15 Kabupaten/kota se-Lampung. Hal itu pula lah yang menjadikan RJI Lampung sebagai salah satu “amunisi” Joko Widodo yang cukup diperhitungkan keberadaannya.

Alhasil, RJI Lampung mendapat kesempatan untuk berangkat memutihkan Gelora Bung Karno (GBK) dalam Konser putih sekaligus kampanye akbar Pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf, Sabtu (13/4) siang.

Bertempat di PKOR Wayhalim pada malam keberangkatan, 60 perwakilan RJI dari 15 Kabupaten/kota nampak sabar menunggu jadwal keberangkatan bersama dengan para organisasi relawan lainnya.

Namun, ada kejutan di malam itu. Sosok familiar yang selama ini menghiasi di belakang layar RJI Lampung yang dipercaya menjadi Dewan Pembina, Handitya Narapati SZP, meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai Caleg DPR RI, untuk melepas langsung keberangkatan para relawan-relawan militan Jokowi ini.

Dan tentunya momen seperti ini dimanfaatkan oleh para pengurus RJI Lampung untuk berfoto maupun bercengkerama dengan salah satu panutan di RJI Lampung tersebut.

Ketua RJI Lampung Dedy Aswandi mengatakan , menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan support dari Bung Dade -sapaan akrab Handitya- atas waktu dan kesempatannya melepas keberangkatan RJI Lampung ke GBK. Tentunya, hal ini menjadi motivasi lebih bagi seluruh Relawan RJI Lampung. ujarnya kepada Karyanasional.com.

“Kedatangan Bung Dade selaku dewan pembina RJI Lampung untuk melepas keberangkatan kami pada malam ini, tentunya menambah motivasi bagi seluruh relawan,” singkat Dedy.

READ  KSK Lampung Bagi Takjil Dan 2000 Masker

Sedangkan sehari sebelumnya, Caleg DPRD Lampung Dapil I (Bandarlampung) Apriliati dan Calon Anggota DPD RI Bustami Zainudin selaku Dewan Pembina RJI Lampung, terlebih dahulu telah melepas keberangkatan RJI Lampung ke GBK.(Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great read! Your perspective on this topic is refreshing. For additional information, I recommend visiting: DISCOVER MORE. What do others think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }