Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PT. Nestle Peduli Ajak Warga Srengsem Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Kasih

58
×

PT. Nestle Peduli Ajak Warga Srengsem Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Kasih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Untuk kesekian kalinya dan sudah menjadi tradisi bagi PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang menggelar buka bersama dan berbagi kasih dengan warga Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung bertempat di Pabrik Panjang, Jum’at (24/5/2019).

Hadir pada acara tersebut, Factory Manager PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang Ekfan Susanto, Kepala HRD PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang Bernard Horas Simanjuntak, Camat Panjang Ahmad Nuriski Erwandi, Danramil 0410-01/Pjg Arm Muskardi, Lurah Srengsem Amri Iskandar, Kapolsek Panjang, Kompol Sofing’i, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam buka bersama itu, PT Nestle memberikan beasiswa kepada enam siswa- siswi berprestasi dari SMPN 30 Panjang dan enam siswa-siswi SDN 01 Srengsem.

Kemudian bantuan enam unit sound system untuk Kecamatan Panjang, Kelurahan Srengsem, Koramil Panjang, Polsek Panjang, dan Yayasan Pondok Pesantren Assalafiyah 2. Lalu bantuan dua unit sound system untuk RT 18 dan RT 21 di Kelurahan Srengsem.

Dalam sambutannya Factory Manager PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang Ekfan Susanto mengatakan, program buka bersama dengan masyarakat Srengsem ini sudah menjadi rutin setiap di bulan suci ramadhan, dan sebagai bentuk kepedulian PT Nestle terhadap warga sekitar khusunya warga Kelurahan Srengsem.

“Bagaimana Nestle bisa berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat. Terlebih pabrik sudah menjadi bagian dari masyarakat Srengsem dengan kegiatan memproduksi kopi instan Nescafe,” ujar Ekfan Susanto.

“Seluruhnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” lanjut Ekfan.

Sementara Camat Panjang Ahmad Nuriski Erwandi atas nama pemerintah Kota Bandar Lampung Kecamatan Panjang, mengapresiasi kepedulian PT Nestle Pabrik Panjang yang selalu hadir dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat Panjang, khususnya masyarakat Kelurahan Srengsem.

“Sudah banyak diberikan PT Nestle kepada warga Srengsem. Kita sudah satu keluarga, dan PT Nestle ingin menjadi bagian dari keluarga Kelurahan Srengsem,” ucapnya.

Selain itu juga saya berharap agar nantinya PT Nestle bisa memberikan kontribusi kepada kelurahan yang lain juga,” ya, minimal kelurahan yang terdekat dulu aja, seperti Kelurahan Karang Maritim yang juga termasuk wilayah Kecamatan Panjang,” harap Camat muda ini.

Kegiatan ini di isi penceramah Ust Asef Hidayatullah dari pengasuh Pondok Pesantren Assalafiyah 2. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Fantastic perspective! The points you made are thought-provoking. For additional insights, check out this link: FIND OUT MORE. What do others think about this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }