Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Winarti Ingatkan para Pendamping PKH Bekerja Dengan Baik

228
×

Bupati Tulang Bawang Winarti Ingatkan para Pendamping PKH Bekerja Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULAMG BAWANG __ Bupati Tulang Bawang Winarti mengingatkan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) agar bekerja dengan baik dan maksimal.

Menurut Winarti, dana yang dikelola pendamping PKH di Tulangbawang cukup besar, mencapai Rp30 miliar. Sehingga perlu dikelola dengan baik agar tepat sasaran.

Dia mengaku sampai saat ini saat turun ke masyarakat masih menemukan program PKH yang belum tepat sasaran. Hal ini tidak boleh lagi terjadi pada masa mendatang.

“Saya harap pengelolaan datanya lebih dinamis, perbaiki bila ada data yang salah,” ujar Winarti saat rapat dengan Tim Pelaksana Pendamping PKH dari seluruh kampung se-Tulangbawang di ruang rapat utama kantor bupati, Selasa (25-6-2019).

Selanjutnya dia meminta kepada semua yang hadir agar peduli terhadap program pemerintah, baik program pusat atau program daerah. “Perhatikan betul. Jangan sampai niat pemerintah membantu percepatan pembangunan tetapi disalahgunakan oleh oknum,” katanya.

Pada bagian lain, dia mengingatkan tentang pengelolaan dana dana desa yang nilainya di kabupaten itu mencapai Rp128 miliar. Antara lain agar dana desa dibelanjakan di Kabupaten Tulangbawang  agar bermanfaat bagi daerah dan masyarakat setempat.

Winarti kembali menyampaikan harapannya kepada pendamping PKH untuk bekerja maksimal bersama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya berharap kita semua diberi kekuatan untuk terus mengabdi pada masyarakat,” tuturnya. (Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }