Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Dua Ekor Sapi Hasil Curian Diamankan Polsek Seputih Banyak

17
×

Dua Ekor Sapi Hasil Curian Diamankan Polsek Seputih Banyak

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Berdasarkan laporan warga, Anggota Polsek Seputih Banyak Polres Lampung Tengah berhasil mengamankan dua ekor sapi hasil curian, di dalam Mobil Hyundai warna hitam dengan nomor polisi B 1089 BVA, Kamis (27/06/2019) malam.

Mobil pengangkut barang curian tersebut ditinggalkan pelaku nya dipinggir jalan Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah.

Atas kejadian itu, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Eko Heri Susanto, langsung menghubungi Lurah-lurah dikecamatan setempat, dan Bhabinkatibmas nya. Kapolsek pun menghimbau warga yang kehilangan sapi untuk segera lapor.

Namun, di wilayah Kecamatan Seputih Banyak tidak ada yang kehilangan sapi. Kemudian Kapolsek Seputih Banyak langsung berkoordinasi dengan Polsek Rumbia.

Menyikapi hal ini, Kapolsek Rumbia AKP Timur Irawan beserta para Anggota nya pun langsung megecek wilayah nya. Setelah di cek, ternyata telah terjadi pencurian ternak sapi di Dusun IV Kampung Rantau Jaya ilir, Kecamatan Rumbia, di duga milik Wayan Gundul.

Kemudian mobil jenis Hyundai warna hitam dengan nomor polisi B 1089 BVA yang membawa 2 ekor sapi jenis bali itu pun di serahkan ke Polsek Rumbia untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara barang bukti kita amankan di Polsek Rumbia untuk dilakukan pengembangan,” kata Kapolsek Rumbia AKP Timur Irawan, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma. (Rendra)

READ  Lari Ke Provinsi Babel, Pelaku Curat Hewan Ternak Ditangkap Tekab 308 Polres Tulang Bawang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }