Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Anggota Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan Berikan Support dan Dukungan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora dan Piala Gubernur 2019

19
×

Anggota Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan Berikan Support dan Dukungan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora dan Piala Gubernur 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Anggota Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan mengapresiasi dan memberikan Support atas terselenggaranya Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur, Minggu ,(4/8/2029) di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

“Ya ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan semua elemen tentunya harus mendukung, apalagi ini merupakan kegiatan U-16 yang masih muda muda. Jadi anak – anak ada kegiatan positif sehingga hal – hal yang tidak kita inginkan seperti narkoba dan lain-lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini juga saya sangat mensupport dan mendukung penuh, tentunya saya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung merupakan wakil rakyat, dan sebagai bukti dengan hadir disini menyaksikan langsung pembukaan Liga Berjenjang U-16 yang dibuka oleh Wakil Gubernur,” ujarnya kepada KARYANASIONAL.COM.

“Jika untuk kepentingan masyarakat Provinsi Lampung kita harus bersatu bersama untuk kesejahteraan masyarakat Lampung itu intinya, ” terang Yanuar Irawan lagi.

“Saya berharap, semoga dengan Liga Berjenjang U-16 ini menjadi suatu keberhasilan sepakbola di Lampung dan kita harus dukung penuh semangat anak – anak muda ini, sehingga apapun bentuk kenakalan remaja bisa jauh dari kriminalitas khusunya Narkoba”. pungkasnya. (Helmi)

READ  Harapan Dan Do'a Riana Sari Arinal Saat Berikan Donasi Untuk Korban Tsunami di Lampung Selatan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }