Perbaiki Jalan di Candirejo, Bupati Loekman Beri Bantuan Sabes Senilai 20 Juta

Redaksi 557 views
Read Time48Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Bersama warga Candirejo, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto bergotong-royong memperbaiki jalan dan jembatan penghubung antar Kampung Candirejo – Mujirahayu, Selasa (13/08/2019).

Untuk kelangsungan perbaikan jalan, Bupati Lamteng memberikan bantuan material sabes senilai Rp. 20 Juta, dan bantuan alat berat untuk memperbaiki jalan berlubang di Kampung Candirejo.

Dalam kesempatan itu, Loekman mengungkapkan keinginannya membangun jembatan penghubung tersebut, yang selama ini hanya dibangun dengan material kayu seadanya. Padahal, jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian warga.

“Tahun depan saya akan usahakan bangun jembatan ini dengan anggaran daerah. Ini semua untuk kemajuan kabupaten kita. Bagi saya tidak ada kata lelah untuk kesejahteraan warga”, ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini berharap, dengan telah dibangunnya jembatan penghubung nantinya akses jalan masyarakat bisa lebih mudah, dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

“Selain digunakan sebagai akses jalan untuk bahan komoditi, jembatan ini juga merupakan akses penting dalam mendukung kegiatan masyarakat mengeluarkan hasil panennya keluar untuk dijual. Karena warga disini mayoritas petani”, ujarnya. (Advertorial).

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Soroti Insiden Tewasnya Balita Akibat Kebakaran Lahan Tebu, Pemuda Tanjung Ratu Minta Pemkab Beri Tindakan Tegas

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Kebakaran tebu di PT Tunas Baru Lampung beberapa waktu lalu menyita perhatian kamu muda di Lampung Tengah. Betapa tidak, dalam insiden tersebut, terdapat korban jiwa meninggal dunia, dia adalah balita berusia 3 tahun bernama Almera Qanita Devi. Pada saat kejadian, korban diketahui sedang berada dilokasi bersama […]