Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Kapolda Lampung Lepas Tim Pendaki Gunung Rajabasa

55
×

Kapolda Lampung Lepas Tim Pendaki Gunung Rajabasa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung – Kapolda Lampung melepas tim pendaki gunung Raja Basa di kab. Lampung Selatan, Pelepasan dilaksanakan dengan Upacara di halaman Mapolda Lampung. Juma at ( 16/8/2019) Pukul 15.00 Wib,

Dalam Sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Team Pendaki gunung Raja Basa yang akan melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74, di Puncak Gunung Raja Basa serta mengibarkan Bendera Merah Putih sekaligus melaksanakan Reboisasi Penanaman Pohon di lereng Gunung Raja Basa.

Kapolda merasa Bangga dengan tim ini, karena mereka akan mengukir sejarah khususnya untuk Polda lampung.

Upacara di Puncak Gunung raja basa yang memiliki ketinggian 1.281 MDPL, dan Selaku Irup Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan, Sik.,SH.,MH, diikuti 89 orang peserta dengan rincian sebagaiberikut, Polri 61 orang, Kodim lamsel 5 orang, Dinas kehutanan 5 orang, Mapala 6 orang, Masyarakat adat 12 orang.

Selesai pelaksanan upacara pelepasan, Team melaksanakan perjalanan menuju Kab. Lampung Selatan dan bermalam di Lamban Balak Kalianda, dan melaksanakan pengajian dengan pembacaan Yasin di Mesjid Besar Nurul Amal serta melaksanakan doa bersama, untuk keselamat pendakian esok harinya Pukul 5.00 Pagi. (Red)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This piece was both insightful and engaging. Id love to dive deeper into this topic with you all. Check out my profile for more content!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }