Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Penutupan Pekan Raya Lampung 2019

47
×

Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Penutupan Pekan Raya Lampung 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM, Bandar Lampung __ Kepala Seksi Rencana Pragram Anggaran (Renprogar) Korem 043/Gatam Letkol Inf Dominicus, Minggu (18/8) malam menghadiri Penutupan Pekan Raya Lampung 2019 yang di Tutup secara Resmi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Penutupan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur di dampingi Forkopimda Lampung dan para Bupati, pada closing ceremony tersebut, ribuan masyarakat Lampung berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan kemeriahan acara penutupan dengan bintang tamu Nassar KDI.

Perhelatan Pekan Raya Lampung 2019 berlangsung sangat memeriah, pada closing ceremony tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim turut memeriahkan dengan berduet bersama Nassar KDI dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Pada penutupan pekan raya lampung 2019, Gubernur Arinal juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Stand dan anjungan terbaik, penghargaan juara umum diraih oleh kabupaten Lampung Timur. (Hel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }