Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Warga Sepang Jaya Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang

209
×

Warga Sepang Jaya Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM __ Bandar Lampung __ Warga RT 08 LK 0I Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung menggelar acara kegiatan perlombaan panjat pinang dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-74 Minggu (18/8/19) bertempat dijalan di M.Nur 3 Bandar Lampung.

Perlombaan Panjat Pinang di ikuti oleh anak-anak dan orang dewasa dengan memperebutkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia diatas batang panjat pinang tersebut.

Warga Sepang Jaya antusias dengan perlombaan ini, dimana para orangtuanya turut serta menyaksikan anak- anak lomba panjat.

Uniknya panjat pinang memakai batang pohon pisang dan batang pisangnya diberi oli terasa licin jika di panjat.

Perlombaan panjang pinang diwilayah RT 08 LK 01 Sepang Jaya ini merupakan kerjasama panitia dan warga untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 di Kelurahan Sepang Jaya

Sementara itu Ketua RT 08 LK 01 Iskandar Dinata Ruslinur mengungkapkan, ” bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 dan menjalin silaturahmi dengan warga serta mengingatkan rasa nasionalisme bagi generasi penerus bangsa,” ungkapnya kepada KARYANASIONAL.com.

“Ini semua tidak lain untuk menjalin kerjasama warga,kekompkakan, yang tadinya sibuk dengan kerjaannya masing-masing, bisa dipertemukan lewat serangkaian perlombaan. Serta untuk mengingat jasa – jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan di jiwa anak-anak khususnya RT O8 LK 01 ini,” terangnya lagi.

Berbagai macam perlombaan digelar, mulai tingkat anak – anak dan orang dewasa.

Salah satu warga Sepang Jaya Agus, peserta lomba panjat, mengaku senang dan terhibur dengan adanya kegiatan perlombaan ini, semoga tahun depan lebih baik lagi serta lebih banyak hadiahnya. Selain itu semoga pak RT 08 LK 01 Iskandar Dinata Ruslinur bisa mempertahankan dan lebih sukses lagi tahun depan,” harapnya. (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }