Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

50 Persen Wajah Baru Kaum Milenial Dominasi Anggota DPRD Bandar Lampung 2019-2024

23
×

50 Persen Wajah Baru Kaum Milenial Dominasi Anggota DPRD Bandar Lampung 2019-2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 hasil pemilihan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 didominasi wajah baru.

Bahkan, dari 50 anggota yang dilantik, 50 persen didominasi kaum muda/milenial.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, berharap dengan adanya kaum milenial di lingkup DPRD Bandar Lampung dapat memberikan semangat membangun ibu kota provinsi menjadi lebih baik, sehingga mampu membangun Lampung Berjaya.

“Dengan didominasi 50 persen kaum milenial semangatnya lebih baik, pengetahuannya kita harapkan lebih baik dan keinginan bekerja untuk membangun Kota Bandar Lampung juga lebih bagus,” kata dia, usai pelantikan, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bandar Lampung, Senin (19/8/2019).

Gubernur berharap para Anggota DPRD harus memahami dan mengenali medan tugasnya. Namun hal tersebut tidak terlepas dengan saling bekerjasama antara wali kota dan DPRD Bandar Lampung.

Semua tugas tidak mudah dijalani tanpa adanya saling memahami tugas dan selalu bersinergi.

“Kadang ada yang pincang. Kita harapkan anggota legislatif lebih baik dari yang sebelumnya,” kata Arinal.

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, mengungkapkan dengan adanya anggota yang muda, membangun semangat juang pemuda dalam menjalankan program yang baik, membangkitkan gairah optimisme dalam menuju kesejahteraan rakyat.

“Saya yakin, saya lihat wajah-wajah baru ini wajah gembira semua, wajah optimis,” ujarnya.

Di sisa akhir jabatannya, Herman HN ingin terus berupaya membangun Kota Bandar Lampung dengan baik, rukun dan damai bersama DPRD, khususnya membangun kebersamaan.

“DPRD yang lama bagus, walau ada riak-riak sedikit wajar. Tapi mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi. Kita bersama pemerintah bersatu membangun daerah ini,” kata wali kota.

Tanpa adanya kebersamaan, program pembangunan yang telah disusun tidak akan berjalan dengan baik.

READ  Kapolresta Bandar Lampung Lounching Kampung Tangguh Nusantara Optimalisasi PPKM berbasis Mikro

“Jika tidak bisa kerjasama, ini yang rusak. Tanpa kebersamaan, pembangunan akan berjalan tapi tersendat-sendat,” jelas Herman HN.

Dia meminta kepada anggota yang baru agar dapat bekerjasama dalam pembangunan yang diprogramkan. Saling bersinergi dan mendukung antara Pemerintahan Kota dan DPRD Kota Bandar Lampung.

“Anggota DPRD yang muda bisa bersama dengan wali kota membangun Kota Bandar Lampung, dalam menyejahterakan rakyat, sehingga ke depan lebih bagus lagi,” ungkap Herman HN. (Hel)

Example 120x600

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }